Langkah Untuk Asuransi Kecelakaan Menyewa Mobil

Banyak dari Anda mungkin melihat artikel ini dan memutuskan Anda tidak perlu membacanya. Saya seorang pengemudi yang aman, mengapa saya peduli tentang hal ini! Yah itu mungkin benar, Anda mungkin saja menjadi pengemudi paling aman, tetapi itu tidak berarti bahwa orang-orang di sekitar Anda aman. Penting bagi Anda untuk mengetahui apa yang harus dilakukan sebelum kecelakaan, dan juga setelah kecelakaan.
Hal pertama yang penting untuk dilakukan, ketika Anda mengendarai mobil sewaan Bali Car Rental , pastikan Anda diasuransikan. Meskipun Anda dapat ditanggung melalui Perusahaan Kartu Kredit dan perusahaan asuransi, ada baiknya Anda mengetahui berapa banyak pertanggungan yang Anda miliki sebelum menyewa kendaraan. Ini juga merupakan investasi yang bijaksana untuk mengambil asuransi tambahan, jika Anda merasa bahwa Anda tidak sepenuhnya ditanggung oleh dua asuransi sebelumnya. Sebagian besar waktu asuransi tambahan ini akan memberi Anda sepuluh dolar sehari, tetapi itu benar-benar dapat menghemat uang Anda dalam jangka panjang jika terjadi sesuatu.

Jika terjadi kecelakaan, Anda harus segera menghubungi polisi. Jangan tinggalkan tempat kejadian dan usahakan mobil tetap berada pada saat benturan. Setelah menelepon polisi, Anda harus menghubungi perusahaan rental dan memberi tahu mereka apa yang terjadi. Ketika berbicara dengan perusahaan rental tidak pernah mengakui kesalahan, dan Anda juga tidak boleh menawarkan untuk membayar kerusakan atau setuju untuk menyelesaikan dengan pengemudi lain tanpa persetujuan dari perusahaan rental.

Semua informasi yang relevan harus disalin dan diserahkan kepada perusahaan Bali Bike Rental rental. Perbaiki kwitansi, laporan polisi dan semua dokumen lain yang telah Anda kumpulkan, karena kecelakaan, perlu diserahkan. Anda juga ingin tetap berkomunikasi secara terbuka dengan perusahaan rental dan memberikan mereka informasi apa pun yang mungkin mereka perlukan untuk menyelesaikan klaim mereka.

Jika Anda mengandalkan polis asuransi pribadi Anda untuk asuransi, atau perusahaan kartu kredit Anda, maka Anda perlu menghubungi kedua perusahaan ini pada saat kecelakaan serta informasi atau dokumen lebih lanjut yang Anda terima mengenai masalah ini. Kemudian pastikan untuk menindaklanjuti dengan semua perusahaan yang terlibat sering sehingga Anda tidak terkejut dipukul dengan tagihan yang belum pernah mereka bayar. Ini penting karena masih merupakan tanggung jawab utama Anda.

Subscribe to receive free email updates: